Referral Banners
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil"

"Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan"

Minggu, 06 Juni 2010

CARA MERAWAT KURA- KURA

Apa kamu punya atau memelihara Kura - Kura di rumah? Pasti sulit bukan buat merawatnya? Disini saya akan membagi informasi bagaimana cara memelihara kura - kura agar tetap sehat dan cepat besar tentunya.

Ada beberapa tips yang akan saya share disini,


1. Bila kamu ingin membeli kura - kura pilihlah yang cangkang nya simetris dan tanpa cacat pada tubuhnya

2. Setelah kamu beli dan sampai dirumah, taruh kura - kura ditempat yang membuatnya nyaman untuk menghindari stress. Misalnya siapkan Aquarium dan beri hiasan seperti batu - batuan untuk tempat kura- kura berpijak dan berjemur.

3. Jangan terlalu banyak air yang dimasukkan kedalam Aquarium karena kura - kura anda akan kesulitan untuk mengambil nafas dan tidak bisa berjemur.

4. Berilah makan kura - kura kamu 2 kali sehari, pagi dan malam. makanan kura - kura yang standar dan disukai biasanya makura, atau kalau kamu punya makanan ikan seperti takari juga bisa kamu berikan (kalau kura - kura kamu masih baby)

5. Ini tips yang paling penting untuk menjaga kesehatan kura - kura anda agar tetap sehat, selalu ganti air aquariumnya agar tidak kotor dan bau, dan jangan lupa selalu bersihkan cangkang kura - kura kamu agar cangkangnya kuat.

6. Jemurlah Kura - kura kamu untuk memperrkuat cangkangnya

7. Terakhir, selalu sayangilah kura - kura anda

yups tips diatas bisa kamu praktekin dirumah, dijamin 1000% kura kura kamu akan sehat dan cepat besar.silahkan mencoba

2 komentar:

Unknown mengatakan...

maksi ya atas infonya ..........

Unknown mengatakan...

Sama sama Mbak, maaf telat Bales Komentarnya
terimakasih atas Kunjungannya

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates