Referral Banners
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil"

"Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan"

Minggu, 06 Juni 2010

Cara Membuat Web Site Gratis

Apakah anda pernah mendapat tugas dari dosen atau memang mempunyai keinginan untuk membuat sebuah situs web pribadi anda? pasti sulit bukan untuk menemukan salah satu situs yang menyediakan untuk membuat web gratis yang anda inginkan. Malah terkadang banyak situs yang menipu.

Nah untuk mengatasi kesulitan yang anda alami, saya telah mencarikan dan memasangkan banner di Blog ini dari beberapa situs web yang menyediakan layanan pembuatan situs web secara gratis yang saya ketahui dan juga sudah saya coba.

Caranya pun sangatlah mudah, yaitu anda tinggal klik saja banner yang saya pasang disebelah kanan blog saya ( disebelah kiri anda ), lalu anda mendaftar pada situs yang anda pilih tersebut untuk mendapatkan nama domain anda tentunya dengan mengikuti langkah - langkah yang diberikan oleh situs tersebut. Dan sekedar saran dari saya, sebaiknya anda menggunakan email dari gmail untuk mempermudah anda karena ada beberapa situs yang mengharuskan anda menggunakan email ID dengan Gmail. Namun jika anda mempunyai email selain gmail juga tidak terlalu dipermasalahkan.

Silahkan mencoba.......

Frost Angel ( Yusfa Ulwi Wardani )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates