Referral Banners
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil"

"Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan"

Sabtu, 19 Februari 2011

SEKILAS TENTANG PTC

Apa Itu PTC?

PTC (Paid To Click) adalah sebuah program gratis dimana kita dibayar setiap kali membuka atau mengklik iklan" sponsor yang ada pada PTC tersebut. Biasanya antara 3-20 iklan perhari tergantung dari masing" PTC.

Berapa Bayarannya?

Setiap PTC memberikan bayaran yang berbeda, antara Rp. 50 sampai Rp.100. Saya ambil contoh PTC dari Indonesia DFLASHLINX  PTC ini membayar kita Rp 50 tiap kali kita klik iklannya:

  • Kita klik 10 iklan per hari = Rp 500
  • 30 referral klik 10 iklan per hari = Rp 15.000
  • Pendapatan kita per minggu = Rp 105.000
  • Pendapatan kita per bulan = Rp 450.000
  • Jika kita mendaftar 10 PTC = Rp 4.500.000
Lumayan juga kan dapetnya buat nambah uang jajan? tuh baru yang Rp.50, kalau diantara 10 PTC yang kamu ikuti ada 5 PTC yang bayar Rp.100 penghasilan kamu bisa mencapai Rp.6.000.000,00 Waoow Bombastis

Emangnya gak rugi bayar kita?

Ya kalau yang ngiklan atau sponsornya banyak mereka gak bakalan rugi. Mereka juga dapat untung dari kita yang pada beli referral atau upgrade member jadi premium.

Referral itu Apa?

Referral (referensi) itu seperti downline kita. Setiap kali referral kita klik iklan, otomatis duit kita juga nambah. Kita bisa membeli atau mencari sendiri. Untuk yang baru mulai bisnis ini saya sarankan jangan membeli referral dulu, mendingan cari yang gratisan. Misalnya ajak temen kamu atau mempromosikan link referral kita di iklan baris.

Kapan kita akan dibayar?

Tergantung dari masing" PTC. Kalau di blogersejati dibayar kalau saldo (minimum payout) kita sudah mencapai Rp 50.000,- atau 150 kali klik iklan, tergantung mana yang duluan.

Bayarnya kemana?

Ya ke rekening kita........., melalui transfer ke rekening bank yang ada di Indonesia.

Kalau PTC luar negri gimana?

Jangan kuatir, bisa juga koq. Bisa melalui PayPal(PP), AlertPay(AP), LibertyReserve(LR). Daftarnya gampang tinggal isi formulirnya aja.
 
Cara klik iklannya gimana?

Tergantung PTC masing". Kalau di Indonesia "Klik Iklan", sedangkan untuk luar negri biasanya "View Ads", "Browse Ads" atau "Surf Ads".

OK dah jelas, tapi kalo kurang jelas tanya ke siapa?

Bisa tinggalkan komentar atau kirim email aja ke frostangel26@gmail.com

Ya udah....... Mau daftar neh....... Cara daftarnya Gimana?

Gampang banget, tinggal pilih dan klik aja masing" banner yang sudah aku sediain di atas dan dibawah kolom artikel- artikel di blog ini , isi formulirnya, klik iklannya, dapet duit deh.... atau klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates