Referral Banners
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil"

"Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan"

Selasa, 30 November 2010

Tips buat kalian

Hallow brother2 n sister2 yang hobi bgt ama dunia komputer. ni aq punya sedikit tips bagi yang punya masalah dengan uninstall anti virus. beberapa waktu yang lalu program anti virus yang ada dilaptop ku tiba tiba aja real time protectornya non aktif sendiri n gak bisa diaktifin lagi. setelah aku oprek2 tuh lepi (Bahasa gaul laptop), akhirnya ada masalah dngan registry nya.

Ada beberapa cara sih untuk mengatasinya,. kasaranya sih tinggal kalian instal ulang aja tuh windows kalian. tapi cara lain yang lebih mudah yaitu dengan menginstall antivirus yang berlawanan ( gak bisa kalau di install dua - duanya) dengan antivirus kalian. lalu scan aja, trus tunggu aja nanti antivirus yang gak bisa di uninstal tadi bakalan hilang dengan sendirinya.


NB: bagi brother2 n sister2 yang punya cara lain yang lebih simpel n lebih keren tentunya, bisa dikirim ke email or share aja di facebookq di http://www.facebook.com/home.php?#!/dani.riza. add aq juga boleh. HEHEHEHEHEHEHE
C U again

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates