Referral Banners
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil"

"Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan"

Selasa, 20 Juli 2010

Cara Hack Facebook Dengan Facebook Freezer

Hai selamat datang kembali di Blog Saya. Kalau kemarin saya sudah posting cara Hack facebook tanpa software, kali ini saya akan kasih tahu bagaimana cara Hack Facebook dengan menggunakan Software.

Yups sebelumnya download terlebih dahulu software nya (facebook freezer) di bagian kana blog ini pada kolom download software. Namun kalau anda sudah punya software ini dan belum bisa memakainya akan saya tunjukan bagaimana cara untuk memakainya.

1. Siapkan secangkir kopi untuk menemani anda
2. Berdoalah agar tuhan mengampuni dosa anda karena sudah mencoba cara ini
3. Setelah semua disiapkan lalu Download terlebih dahulu facebook freezer di blog ini (bagi yang belum punya tentunya)
4. extract file rar nya
5. Setelah proses pengekstrakan sudah selesai klik file exe nya
6. kemudian anda akan masuk dalam aplikasi tersebut
7. Kalau anda sudah masuk pada aplikasinya silahkan masukan alamat email yang akan anda hack dan klik freezer lalu tungu sampai prosesnya sampai 100%
8. Taraaaaa hasilnya facebook dengan alamat email tersebut tidak akan bisa dibuka oleh penggunanya karena account nya sudah dibekukan.
9. Dan untuk mengembalikanya tinggal anda klik Stop Freezer, maka account tersebut akan kembali normal.

NB : Dilarang menggunakan cara ini untuk main main, kalau sampai ketahuan anda melakukannya dan tidak segera dikembalikan normal justru facebook dan alamat email anda yang akan saya bekukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates